Minggu, 31 Mei 2009

Amerika Serikat Terus Bantu Indonesia untuk Mengawal para Fundamentalisme Islam



Omong kosong Amerika tentang Pengurangan Senjata Perang


Amerika yang katanya hendak mengurangi penjualan alat-alat perang, pada 31 Mei 2009 ini malah memberikan diskon besar-besaran kepada Indonesia untuk pembelian pesawat angkut militer Hercules beserta suku cadang-suku cadangnya.


Hercules adalah alat angkut tentara melalui udara yang sangat efektif. selain dapat mengangkut jumlah tentara yang banyak, hercules juga dinyatakan sebagai satu-satunya alat udara massal yang handal untuk berbagai medan.


Perlu diketahui bahwa Indonesia pernah mendapat Hibbah berupa 3 unit Hercules C-130HB, pesawat latih Jet T-33A dan sebuah Helly S-58T dari Amerika Serikat. Pemberian itu merupakan serentetan hadiah untuk Indonesia yang berhasil menumpas PKI.


Pada tahun 2009 ini, pemberian diskon besar-besaran untuk 6 unit Hercules beserta suku cadang-cadangnya, juga merupakan bagian dari rentetan hadiah untuk Indonesia yang berhasil memadamkan aksi-aksi yang disebut Teroris Internasional bagian Asia Tenggara.


Amerika saat ini telah terang-terangan memperkuat angkatan bersenjata Indonesia (diperalat) untuk menghadapi kemungkinan besar Taliban Kedua--yang saat ini sudah mulai menampakkan gejala rimbun gerakan-gerakan Fundamentalisme Islam di Indonesia.

Tidak ada komentar: