Kamis, 04 Juni 2009

MLM PULSA ... SIAPA YANG DIUNTUNGKAN ?


Salah satu Konter Pulsa yang nyaris bangkrut harus membuka peluang pendapatan lain, antara lain melalui penjualan Bensin Eceran.



Konter Pulsa di Tepi Jalan yang Semakin Terpuruk


Melihat perkembangan penjualan pulsa baik fisik maupun elektronik yang biasa-biasa saja, bahkan disisi lain menunjukkan adanya penurunan, maka para distributor Pulsa melakukan berbafai manuver penjualan salah satunya adalah melalui MLM berbasis Pulsa.


Dengan adanya MLM ini, maka penjualan Pulsa langsung melonjak tajam, terlepas dari bagaimana pulsa tersebut mau dibuang/ di distribusikan kembali oleh konsumen (anggota/peserta MLM).


Model MLM adalah penjualan non konvensional. Namun penjualan pulsa konvensional tetap berlanjut, sekalipun disinyalir akan mengalami gelombang penurunan penjualan yang disebabkan oleh MLM berbasis pulsa, mengapa ?


Kini setiap orang peserta MLM bisa memborong Pulsa Elektronik seharga apapun. semakin pembelian besar, maka point yang didapatkan banyak. dan Pulsa yang telah dibeli ini, akan dijual kembali kepada Downline-nya, demikian seterusnya. jika ada tigapuluhan model MLM pulsa di Indonesia, maka akan ada penyedotan/permintaa Pulsa yang luar biasa banyaknya dari para peserta MLM ke Distributor. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya ?


1. Sampai tingkat bawah, pulsa digunakan sangat tidak efektif oleh konsumen, karena kebanjiran Pulsa

2. Penjual/Konter Pulsa akan sepi, karena para konsumen atau pelanggang sudah di Top-Up oleh Pengisian pulsa MLM yang sangat mudah transaksi dan transfernya.
Yang diuntungkan dengan adanya MLM berbasis Pulsa adalah ...the winner are ....:
>>Distributor Pulsa kelas atas, tangan pertama dari Raksasa Telekomunikasi
Jelas saja, permintaan pulsa langsung meningkat tajam
para distributor dan agen besar langsung kipas-kipas
Tapi ga tahu nasib selanjutnya, jika trend MLM Pulsa ini udah kelar ...
ya ..pastinya kembali ke model penjualan konvensional

Tidak ada komentar: